14 Juli 2018

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli - Agustus 2020

Freeandroid10.comCara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli-Agustus 2020 Bukan barang baru lagi, jika Kuota internet menjadi kebutuhan kita di semua lini usia. Dari anak-anak sampai orang usia lanjut membutuhkannya agar tetap aktif di dunia maya (media sosial). Namun nayatanya, seperti yang kita tahu, harga paket internet di Indonesia tergolong mahal, terlebih jika kalian pengguna layanan Telkomsel. Tidaklah aneh jika banyak yang mencari celah untuk mendapatkan kuota gratis. Sebenernya untuk mendapatkan kuota gratis bukanlah hal yang mustahil. Tentu saja, karena belakangan ini banyak provider yang memberikan promo paket internet gratis bahkan dengan jumlah kuota yang cukup besar. Nah, pada kesempatan ini kita bahas trik cara mendapatkan kuota gratis khususnya untuk pengguna Telkomsel. Tepatnya pada bulan November 2017 ini Telkomsel sedang mengadakan promo dengan nama program TAU yang jumlahnya cukup besar yaitu mencapai 60GB.

Telkomsel sebagai provider seluler terbesar di Indonesia sering merilis kuota internet gratis, baik melalui penukaran poin telkomsel yang dikumpulkan maupun secara Cuma – Cuma. Namun kali ini, akan kita bahas bagaimana cara mendapatkan kuota gratis telkomsel. Trik ini bisa dipakai untuk kartu Telkomsel baik Simpati, Kartu As, Loop dan Kartu Halo.  Berikut ini Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB November 2017.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli - Agustus 2018


Buat pengguna normal, kuota yang ditawarkan Telkomsel TAU sangat besar dan terlalu cepat habis masa aktifnya dengan masa aktif 1 bulan. Namun, buat pengguna yang sering menggunakan streaming youtube dan terbiasa boros kuota, aplikasi ini sangat pas buat kamu. Paket TAU merupakan paket 4G khusus kerjasama Telkomsel dan rekan provider smartphone Telkomsel seperti Samsung, Vivo, Evercross, Asus, Xiaomi, LG, Blackberry, Sharp, Lenovo, Oppo, Sony, Advan, Blaupunkt dan Luna, dengan jumlah kuota paket hingga 71 GB yang terdiri dari paket TAU (kuota hingga 60 GB), Paket device 2G migrasi (6 GB) dan paket USIM migrasi (5 GB).

Promo Telkomsel TAU berlaku untuksemua pengguna kartu telkomsel, baik pengguna Simpati, Loop dan Kartu As. Sayangnya, tidak semua pengguna Telkomsel dapat menikmati promo kuota gratis ini. Untuk mendapatkan promo ini pengguna harus memenuhi beberapa syarat yang telah ditentukan oleh pihak Telkomsel. Salah satunya adalah HP Android yang kamu gunakan harus terdaftar dalam ke dalam program TAU. Nah, bagaimana cara mengetahui apakah smartphone android kamu terdaftar dalam program TAU atau tidak, kamu bisa langsung melihatnya melalui halaman resmi Telkomsel.

Jika kamu sudah memastikan bahwa smartphone android kamu termasuk dalam program ini, maka kamu tinggal melakukan langkah-langkah aktivasi untuk mendapatkan kuota gratis sebesar 60GB. Kuota 60GB ini  dibagi menjadi Kuota Internet 8GB, Internet 4G 12GB, Paket internet malam (midnight 00.07) 20GB serta paket Entertainment sebesar 20GB. Sayangnya, dengan kuota berlimpah tersebut masa aktif paket yang hanya satu bulan saja.

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli - Agustus 2020


Lalu, bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB November 2020 ?silahkan  disimak ulasan berikut.

Pertama, kamu bisa lewat pendaftaran seperti langkah berikut ini:



1. Para pengguna baru bisa mengikut beberapa langkah berikut:

• Masukkan perdana simPATI/Kartu As/Loop ke smartphone Android yang termasuk ke dalam program TAU

• Registrasi nomor simPATI/KartuAs/Loop ke 4444

• Setelah registrasi selesai, aktifkan melalui UMB *363*13#

• pengecekkan kuota, hubungi *888# atau SMS dengan format: TAU(spasi)info ke 3636


2. Pengguna yang sudah lama bisa mengikuti beberapa langkah berikut:

• Masukkan nomor simPATI/Kartu As/Loop ke smartphone Android yang termasuk ke dalam program TAU

• Aktifkan TAU melalui UMB *363*13#

Cara yang kedua bisa dengan menggunakan aplikasi my telkomsel. Kamu bisa mendownload aplikasi my telkomsel di goggle play atau juga bisa klik di sini.

- Jika aplikasi my telkomsel sudah didownload, install.

- Daftarkan nomor simpati/Kartu As/Kartu Halo/ Loop kamu di halaman awal login aplikasi My Telkomsel 

- Setelah mendapatkan kode verifikasi , buka dan login dengan HP kamu serta verifikasi nomor kamu.

- Lalu tekan pilih Paket.

- Pilih Internet

- Pilih TAU Bulanan, scroll kebawah, disana kamu akan menemukan paket 45GB dan 60GB dengan harga Rp 0 saja

- Tekan Berlangganan dan tunggu sms konfirmasi masuk

Check Kuotamu di flash info dan selamat! Kuota gratis 105GB dari program TAU Telkomsel sudah bertambah!

Ingat! jika kamu ingin mendaftarkan sim card telkomsel orang lain, kamu tidak bisa hanya login di my telkomsel lewat HP kamu, tapi simcard temanmu juga harus dimasukkan ke HP kamu.

Itulah Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli - Agustus 2018 dalam salah satu program telkomsel TAU. Ada kuota berlimpah jaringan 4G  dengan akses yang cepat. Terima kasih, semoga beruntung mendapatkan kuota berlimpah dari Telkomsel!

Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB Juli - Agustus 2020 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top