18 Oktober 2018

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) Dengan Mudah

Freeandroid10.com | Cara Mengecek Nomor 3 yang Lupa Dengan Mudah - Three atau 3 merupakan salah satu penyedia provider terkenal di Indonesia. Mulai dari fitur yang bervariasi dan pelayanan yang baik kepada pelanggan. Pengguna kartu three tidak hanya pada kalangan anak muda akan tetapi orang dewasa maupun orang tua juga menggunakannya. Berbagai fitur dan pelayanan ditawarkan oleh 3 untuk menarik perhatian pelanggan, seperti paket internet dengan kuota yang banyak dengan harga murah, jaringan yang luas, dan jangka masa aktif internet yang relatif lama ( 3 AON bisa mencapai 6 bulan atau 1 tahun).

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah


Namun, seringkali kita temui di lapangan yaitu orang-orang memilih kartu three untuk kuota internet saja, hal ini dikarenakan kuota internet yang banyak dengan harga relatif murah dibandingkan provider yang lain. Dan jangkauan jaringan yang luas hingga ke wilayah yang terpencil.

Permasalahan yang sering terjadi ialah ketika kita ingin mengetahui nomor three tapi kita lupa karena biasanya kita jarang menyimpan kertas kartu dimana yang terdapat nomor three yang kita pakai. Dan tentunya kita tidak akan bisa mengetahui nomor three yang kita gunakan. Nah disini kami akan memberikan solusi itu masalah tersebut, yaitu bagaimana caranya mengetahui nomor three ( 3 ) yang lupa dan ingin mengetahuinya. Oke berikut penjelasannya, silahkan disimak.

2 Cara Mengecek Nomor 3 (Three)


Ada beberapa alternatif cara yang dapat dilakukan untuk melakukan pengecekan nomor 3 yang kamu punya. Namun, perlu diketahui bahwa pengecekan nomor 3 melalui SMS sudah tidak disediakan lagi. Hampir sama seperti provider lainnya, 3 tidak lagi menyediakan fitur cek nomor via SMS karena cara yang lebih mudah telah disediakan untuk mengecek nomor yaitu pengecekan nomor melalui dial dan via aplikasi BimaTri yang mana kedua cara ini tidak memerlukan biaya tambahan untuk kita menggunakannya. Berikut penjelasan lebih lengkapnya, silahkan disimak.


Cara 1 : Via Diall

Cara pertama yaitu via dial yang dapat dipakai untuk mengecek nomor 3 dengan model dan tipe handphone apa saja, dan tidak perlu mengeluarkan biaya sedikitpun. Jadi, apabila di nomor tersebut tidak terdapat pulsanya, kalian tetap bisa melakukan pengecekan nomor.

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah

Untuk caranya yaitu kamu cuma perlu menekan tombol *111*1# lalu tekan OK/YES/DIAL dan tunggu beberapa saat. Selain informasi tentang nomor 3 kamu juga akan tahu tentang informasi masa aktif, pulsa dan bonus yang bisa kamu nikmati.

Alternatif apabila cara diatas sudah tidak dapat digunakan, kalian bisa menggunakan kode *998# atau *123*2*1*1#. Informasi yang kalian butuhkan terkait kartu 3 bisa didapatkan pada menu yang tampil setelah kalian melakukan dial menggunakan kode tersebut.


Cara 2 : Aplikasi BimaTri

Cara berikutnya jauh lebih simple, yaitu kita bisa mengecek nomor 3 dengan menggunakan aplikasi official dari Three yaitu BimaTri. 

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah


Berbeda dengan via dial yang mana kita bisa menggunakan ponsel tipe apa saja untuk mengecek nomor 3, untuk cara yang ini kita musti menginstall aplikasi BimaTri pada Android atau iPhone.

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah

Kalian bisa mendapatkan aplikasi BimaTri gratis di Playstore atau Apple Store. Nah, apa kelebihan dan fitur yang ditawarkan oleh aplikasi BimaTri ini ?

Fitur:

Shake your phone.
Dapatkan penawaran menarik dari Tri hanya dengan menggoyangkan handphone kamu.

Digital Assistant.

• Cek profil Tri kamu.

• Isi pulsa menggunakan kode voucher atau e-banking.

• Berbagi kuota dengan keluarga dan teman.

• Membeli produk yang pernah dibeli.

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) yang Lupa Dengan Mudah
Notifikasi.
Jadilah yang pertama kali menerima penawaran menarik melalui Android, popup, dan di kotak masuk kamu.

Digital World.

* bima+ menampilkan beragam film dan games yang bisa langsung ditonton, unduh atau dimainkan dengan membayar pakai pulsa Tri.

• Unduh beragam aplikasi tanpa bayar.

• Kamu bsia mencari lagu favoritmu dan langsung mengaktifkannya sebagai RBT atau menyimpannya di handphone.








Baca Juga : Paket SMS Kartu Three 3 Termurah Ke Semua Operator

Demikian tips kali ini mengenai Cara Mengecek Nomor 3 yang Lupa Dengan Mudah, silahkan dicoba dan semgoa bermanfaat.

Cara Terbaru Mengecek Nomor 3 (Three) Dengan Mudah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top