29 Oktober 2018

Cara Cepat Mengecek Nomor Simpati/Telkomsel Sendiri Yang Lupa

Freeandroid10.com | Cara Cepat Mengecek Nomor Telkomsel Yang Lupa - Telkomsel atau kepanjangan Telekomunikasi seluler merupakan salah satu provider yang ada di Indonesia. Anak perusahaan dari Telkom Indonesia ini merupakan salah satu inovasi yang diluncurkan oleh Telkom Indonesia untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia, khususnya dalam hal kebutuhan komunikasi dan informasi. Telkomsel menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia tersebut dengan menyediakan fasilitas jaringan untuk kita bisa berkomunikasi dengan orang lain dari jarak yang jauh, dan bahkan jangkauan jaringan dari telkomsel dapat menjangkau hingga daerah terpencil di Indonesia.

Cara Cepat Mengecek Nomor Simpati/Telkomsel Yang Lupa


Meski banyak fitur yang ditawarkan oleh Telkomsel, namun banyak orang mengatakan bahwa harga yang diberikan kepada pelanggan relatif mahal jika dibandingkan dengan provider lainnya. Akan tetapi, harga tersebut diimbangi dengan fitur dan layanan yang diberikan oleh telkomsel kepada konsumen termasuk jangkauan yang luas, akses jaringan yang cepat, dan masih banyak lagi.

Banyak pengguna seluler memilih operator Telkomsel untuk kuota interet dan akses jaringan internet karena akses jaringan yang cepat dan jaringan yang luas. Meski dengan harga yang relatif tinggi, namun konsumen lebih mengutamakan  fitur dan fasilitas yang bisa dinikmati.

Namun, permasalahan yang biasa dijumpai ketika membeli kartu internet yaitu hanya mengggunakan GSM nya saja dan biasanya wadah kartu yang terdapat nomor kartu tersebut jarang disimpan. Sehingga ketika kita ingin menggunakan nomor hp telkomsel tersebut untuk kebutuhan tertentu maka kita akan kesulitan. Nah, kalian jangan khawatir untuk mengatasi masalah tersebut, disini kami akan membagikan tips Cara Mudah Mengetahui Nomor Telkomsel yang sudah Lupa. Berikut ulasannya, silahkan disimak.


Cara Cepat Mengecek Nomor Simpati/Telkomsel Yang Lupa


Dua Cara Mudah Cek Nomor Telkomsel Sendiri Yang Lupa

Terdapat 2 cara yang bisa kalian coba untuk mengetahui dan mengecek nomor handphone Simpati, Loop maupun AS, berikut langkah-langkahnya.

Cara Pertama  : Mengecek Nomor dengan Kirim SMS ke Nomor Telkomsel Lain (Tanpa Biaya)

Meskipun pada kartu Telkomsel kita tidak terisi pulsa namun kalian tetap bisa menggunakan tips ini yaitu kita manfaatkan fitur collect sms, berikut langkah-langkahnya.


- Pada perdana yang ingin dicek nomornya.

- Silahkan kirim SMS ke nomor telkomsel lain

- Maka meskipun tidak ada pulsanya, nomor yang dikirimi SMS tadi akan diberikan informasi bahwa "nomor +6282... gagal mengirim SMS ke Anda.". 

Kalian cukup lihat nomor yang tertera, dan itu adalah nomor Telkomsel pengirim dan sekaligus nomor yang ingin dicek tadi.

Cara Kedua : Dial ke nomor *808#


Apabila kalian ingin cara yang praktis dan ngga pakai ribet, cara kedua ini bisa kalian coba. Yakni kalian melakukan dial ke nomor *808# maka nomor Hp kalian akan muncul di layar


Baca Juga : Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel 105GB

Demikian tips kali ini yang dapat kami bagikan untuk kalian mengenai Cara Cepat Mengecek Nomor Telkomsel Yang Lupa, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya :D

Cara Cepat Mengecek Nomor Simpati/Telkomsel Sendiri Yang Lupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top