31 Oktober 2018

4 Cara Mudah Mengecek Nomor Axis Sendiri Yang Lupa

Freeandroid10.com | Cara Mengecek Nomor Axis Sendiri Yang Lupa - Axis merupakan salah satu operator terkenal yang menyediakan jaringan internet di Indonesia. Axis merupakan sebuah produk layanan telekomunikasi dari XL Axiata, anak perusahaan dari Axiata. Axis mulai meluncurkan layanannya pada April 2008 dan kini telah tersedia lebih dari 400 kota di seluruh pulau-pulau besar Indonesia, termasuk Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Bali dan Lompok.

Perusahaan yang memiliki kantor pusat di Jakarta ini sebelumnya bernama NTS yang kemudian berubah nama menjadi AXIS pada tahun 2008, AXIS Telekom merupakan operator seluler 2G, 3G dan 4G dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia dan melayani lebih dari 15 juta pelanggan telepon seluler, serta didukung lebih dari 800 karyawan yang berdedikasi.

Cara Mudah Mengecek Nomor Axis Sendiri Yang Lupa


Axis memiliki berbagai keunggulan bersaing yang tidak dimiliki oleh operator lainnya. Dimana pelanggan lebih memilih operator axis karena kelebihannya tersebut, yaitu harga murah dan layanan yang baik. Nah, biasanya banyak pengguna yang memakai kartu axis untuk kuota internet. Kadangkala kita melupakan nomor kartu tersebut karena dirasa tidak terlalu diperlukan, dan suatu ketika juga kita membutuhkan nomor tersebut untuk keperluan yang tidak terduga.

Nah, kali ini kami akan membagikan tips bagaimana caranya untuk mengetahui nomor Axis yang mana kita sudah lupa. Oke berikut ulasannya, silahkan disimak.

Cek Nomor Axis Di Ponsel Kita Tanpa Biaya Apapun


Cara Pertama : Cek Nomor Axis Via Dialing
Cara paling mudah yang bisa kalian coba untuk melakukan pengecekan nomor kartu axis adalah via dial. Dial adalah untuk pengecekan nomor axis kita harus menekan beberapa tombol kombinasi di ponsel kita. Ada beberapa pilihan kombinasi tombol yang bisa kalian coba, berikut ulasannya.

1. Cara paling mudah adalah dengan menekan toml *2#. Lalu pilih OK/YES/DIAL menggunakan SIM Card Axis di ponsel kalian. Tunggu beberapa saat hingga nomor Axis kalian tampil di layar utama ponsel.

2. Cara berikutnya adalah dengan menekan *123*7# lalu tekan OK/YES/DIAL di ponsel kalian. Setelah tampil menu axis, lalu tekan nomor 5 untuk mengetahui nomor Axis yang sedang kamu pakai sekarang.

3. Berikutnya, kombinasi nomor yang bisa kalian coba adalah menekan tombol *123*10#. Setelah itu tekan tombol OK/YES/DIAL dan tunggu beberapa saat hingga layar utama menampilkan nomor axis yang aktif di ponsel kalian.


Cara Kedua : Mengecek Nomor Axis Via AXIS Net


Opsi kedua yang bisa kalian coba untuk mengecek nomor Axis di ponsel kalian adalah menggunakan aplikasi Official dari Axis yaitu AXIS Net. Aplikasi AXIS Net bisa kalian download dan install di Android maupun iOS melalui Playstore dan Apple Store. Axis Net ini memungkinkan kita bisa mengetahui nomor axis di ponsel kita hanya dengan membuka aplikasi tersebut, karena secara otomatis aplikasi akan mendeteksi nomor Axis yang aktif di ponsel kita.

Apa saja fiturnya ? 

Aplikasi layanan personal resmi bagi pelanggan AXIS untuk cek kuota internet, cek pulsa, dan layanan lainnya. GRATIS akses semua fitur di aplikasi AXISnet. 

3 juta AXISers sudah download dan mendapatkan reward setiap harinya. Ini saatnya kamu jadi salah satunya. Download AXISnet sekarang!

10 alasan kenapa kamu harus pakai AXISnet:

1. Cek kuota dan pulsa kapan saja
Pantau pemakaian internet dan pulsa secara real-time, satu klik untuk semua informasi!

2. Beli paket & isi pulsa
Akses semua jenis paket langsung di 1 halaman. Isi pulsa pakai XL Tunai, kartu debit, dan kartu kredit kini lebih mudah dan aman.

3. AXIS Diskon 
Jadi yang pertama mendapatkan penawaran keren dari berbagai merchant seru untuk kebutuhan eksismu!

4. Scan AIGO
#KebeletOnline? Jangan ditahan! Gosok & scan voucher internet AIGO kamu di aplikasi AXISnet!

5. GIGA Hunt 
Hunting bonus kuota dan paket murah sambil jalan-jalan di kotamu dengan GigaHunt!

6. AXIS Play
Mau main game seru berhadiah? Putar roda bahagia atau koleksi stamp lucu di AXIS Play!

7. AXIS Today
Stay up to date dengan konten berita harian dari AXIS Today

8. Registrasi Ulang 
Daftarkan nomor AXIS buat kamu yang #GakMauUdahan, lebih mudah di AXISnet.

9. Akses Tanpa Kuota
Semua kemudahan layanan AXISnet bisa kamu nikmati tanpa kuota!

10. Digital Care
Temukan bantuan terkait layanan AXIS kamu di fitur Kotak Saran.




Baca Juga :



Demikian tips kali ini yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai Cara Mengecek Nomor Axis Sendiri Gratis, silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya kawan :D

4 Cara Mudah Mengecek Nomor Axis Sendiri Yang Lupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top