12 Oktober 2018

Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu Yang Lupa

Freeandroid10.com | Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu - Hai kawan, gimana nih kabarnya ? semoga baik-baik saja ya. Nah pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tips tentang Bagaimana Cara Untuk Mengecek Nomor XL yang berada di handphone kita. Extralarge atau biasanya kita kenal dengan XL merupakan salah satu penyedia provider di Indonesia yang memiliki jaringan yang luas, hingga mencapai daerah terpencil. Provider XL memulai kiprahnya secara komersial yaitu pada tanggal 8 Oktober 1996 dan merupakan perusahaan swasta pertama yang menyediakan layanan sesular di Indonesia. Pada tanggal 16 November 2009, RUPSLB XL melakukan perubahan nama perusahaan dari PT Excelcomindo Pratama Tbk. menjadi PT XL Axiata Tbk.



Begitu banyak fitur menarik yang ditawarkan oleh XL kepada pelanggannya untuk menarik perhatian dan menjadi pengguna tetap dari provider XL, mulai dari paket internet yang relatif murah dibandingkan dengan provider lainnya, jaringan yang stabil dan dapat menjangkau daerah terpencil di Indonesia. Kalau kita lihat kebanyakan pengguna kartu XL ini adalah untuk mendapatkan kouta internet yang banyak dengan harga murah. Namun, tidak sedikit pula pengguna tetap yang menjadikan kartu XL sebagai operator utama untuk menunjang komunikasi dengan orang lain. 

Biasanya jika kita menggunakan kartu XL untuk mendapatkan kouta internet saja, seringkali kita melalaikan tentang nomor XL itu sendiri yang sering kali ketika kita membelinya bungkus kartu kita buang begitu saja. Yang mana ketika kita ingin menggunakan nomor tersebut untuk kebutuhan tertentu kita bingung mencari bungkus kartu yang telah kita buang sebelumnya :v. 

Nah kalian jangan khawatir, kami ada solusi untuk mengatasi hal tersebut. Berikut kami berikan ulasan tentang Cara Mudah Mengetahui Nomor XL yang lupa. Silahkan disimak.

Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu Yang Lupa


CARA 1 : DIAL KE MENU UTAMA XL

Cara pertama untuk melakukan pengecekan nomor XL di Hp kamu bisa menggunakan menu utama XL :

Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu Yang Lupa


1. Ketika *123# lalu tekan Call/Dial

2. Setelah tampil menu utama XL, pilih Nomor 7 yaitu My Info

3. Lalu pilih Info Kartu XL atau pilihan nomor 3

4. Selanjutnya pilih menu Cek profil atau pilihan nomor 1

5. Lalu pilih menu Info Nomor

6. Nomor XL Anda akan ditampilkan di layar Hp Anda

Ada pula cara yang lebih gampang dari cara di atas. Cukup dengan menekan tanda dan angka *123*7*3*1*1# dan pilih OK/YES/CALL. Tapi, kamu harus berhati-hati menekan tanda ini, karena tidak semua kartu XL bisa melakukan pengecekan nomor sendiri dengan cara tersebut. Beberapa nomor XL yang baru, terutama keluaran tahun 2014 ke atas, dapat memakai cara ini tapi, hanya untuk memindahkan tarif dasar kartu XL itu.


CARA 2 : APLIKASI MY XL


Cara kedua kalian bisa menggunakan aplikasi My XL yang sudah tersedia di Google Play. Aplikasi My XL ini memungkinkan Anda untuk bisa mengetahui nomor XL yang terdapat di Handphone Anda karena secara otomatis ketika Anda login ke aplikasi My XL maka nomor hp XL akan dideteksi oleh aplikasi yang juga menawarkan berbagai fitur menarik untuk pengguna XL.


Mengapa menggunakan aplikasi myXL :

1. Cek Kuota
Cek kuota kapan dan di mana saja. Hanya satu klik, info kuota langsung terlihat dari menu utama.

2. Beli Paket Internet
Kemudahan mengisi ulang paket internet melalui pulsa atau kartu kredit

3. Gratis Akses
Semua aktivitas di myXL bebas biaya, akses informasi seputar akun Anda sepuasnya

4. Promo Eksklusif
Jadilah orang pertama yang mengetahui promo eksklusif dari mitra XL. Nikmati belanja produk sesuai minat Anda dengan lebih hemat.

5. Isi Ulang Pulsa
Isi ulang pulsa dan kuota jadi lebih mudah dan cepat, gunakan XL tunai atau kartu kredit, kini tersedia di myXL.

6. Login Lebih Mudah dan Makin Aman
Cukup login dengan nomor XL dan kode verifikasi yang dikirimkan ke nomor Anda.


Download My XL

Baca Juga :
Cara Mengakses Internet XL Gratis 
Cara Mudah Cek Pulsa XL

Demikian tips kali ini yang bisa kami bagikan untuk kalian mengenai Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu yang Lupa. Silahkan dicoba dan semoga bermanfaat ya kawan :D

Cara Mudah Mengecek Nomor XL Kamu Yang Lupa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top