14 Maret 2018

10 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Selamanya 2020/2021

Freeandroid10.com10 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota Terbaik - Apa sich yang gak pake’ internet sekarang? (banyak sih…hehehe..) Semua lini usia dari usia anak-anak buat ngegame, sampai emak-emak zaman now gak ketinggalan internetan. Entah itu Cuma sekedar have fun, exist di dunia sosial media, buat ibu ngolshop “di order ya sist..”atau yang memang pekerjaan yang tak lepas dari internet.Wahasil, kuota internet cepat terkuras. Kadang juga karena faktor cuaca atau tempat ikut-ikutan menambah cepat kuota habis. Nahh….kalau internetan gratis pake android tanpa kuota, mau? Nihhh.... 10 aplikasi internet gratis tanpa kuota terbaik 2017 buat yang mau internetan gratis tanpa kuota di gadgetnya..cekidot.



10 Aplikasi Internet Gratis Tanpa Kuota Terbaik 2018/2019



1.     Psiphon Pro



Aplikasi Psiphon Pro besutan Psiphon Inc. memberikan pengalaman yang belum pernah kamu rasakan saat mengakses news broadcast atau social media favoritmu. Aplikasi vpn tool ini memberikan pelayanan akses internet gratis dan membuat “penghalang” yang melindungimu saat mengakses apapun di internet


Download Aplikasi Psiphon Pro

2.      HTTP Injector



Berikutnya ada HTTP Injector. Aplikasi android ini memberikan pelayanan akses internet gratis menggunakan SSH dan juga Bug pada operator seluler. Anda bisa memilih salah satu cara tersebut yang benar – benar terbukti work 100%. Ada masalah? Bisa didiskusikan di komunitas http injector loh. Dengan aplikasi ini, anda tidak perlu dipusingkan dengan registrasi ssh, mereka dengan baik hati menshare akun shh dan usernya bisa menikmati akses internet gratis mulai dari 3 hari, 7 hari, bahkan yang paling bagus adalah 1 bulan.


Download Aplikasi HTTP Injector


3.      DroidVPN



Dengan aplikasi DroidVPN, kamu bisa mendapatkan 100% High speed VPN gratis. Aplikasi ini menyajikan berupa kuota extra sebesar 100Mb per hari dengan tidak dibatasi waktu. Walhasil..kalau cuma social media sepertia whatsapp, facebook, BBM seharian penuh dengan 100 mb bisa sambil renang kan?


Download aplikasi DroidVPN


4.      VPN Private Internet Access Unlimited & IP Changer



Nah…ini nih buat kamu yang suka mengakses website di luar negeri atau private information tapi terasa dibatasi sana sini, bisa pakai VPN Private Internet Access Unlimited & IP Changer. Aplikasi ini merubah IP dan VPN untuk memalsukan lokasi IP address, mempermudah mengakses global VPN dn mengatasi masalah jarak  geografis dengan cepat dan profesional . Mau akses konten yang dilarang bisa, unblock proxy bisa, unblock sites browser juga bisa.


Download aplikasi VPN Private Internet Access Unlimited & IP Changer


5.      Open VPN



Buat kamu yang ingin menikmati akses internet gratis tanpa kuota, setelah download Open VPN, kamu musti registrasi dahulu dengan mengisikan username, password, dan juga email. Nahh…kalau sudah berhasil registrasi, aplikasi ini akan memberikan alamat IP sebagai anonymous untuk berselancar di dunia maya.


Download aplikasi Open VPN 


6.      Ultrasurf (beta)



User android banyak yag menggunakan aplikasi Ultrasurf ini dalam melakukan bypass internet censorship dengan aman dan gratis. Aplikasi Ultrasurf juga digunakan usernya untuk melindungi privasi dan keamanan dengan mengenkripsi dan menyembunyikan IPnya. Dengan aplikasi ini dapatkan VPN proxy gratis, bukan trials, tanpa harus repot registrasi atau login, tanpa batasan bandwitdth dan enaknya lagi, tanpa ads.


Download aplikasi Ultrasurf (beta)


7.      VPN Proxy Master



Dengan aplikasi ini, tak perlu repot-repot registrasi, username, password atau batasan bandwidth. Kamu bisa gunakan VPN Proxy Master untuk gadget android untuk unblock situs yang diblokir, menonton video online, bypass aplikasi yang diblokir, memproteksi wifi hotspot atau menjelajah dunia maya secara anonymous tanpa terlacak. Aplikasi ini support untuk Wifi, LTE, 4G,3G dan semua mobile data cariers.


Download aplikasi VPN Proxy Master


8.      AnonyTun



anda tinggal di Negara dengan koneksi internet terbatas? Berapa kali anda mengalami eror saat membuka website di internet? Atau lagi-lagi kena firewall  di kantor atau sekolah? Inilah solusinya.  AnonyTun menyajikan koneksi high-speed VPN untuk mengatasi geo-restricted services di berbagai lokasi dan Negara.


Download aplikasi AnonyTun


9.      KPN Tunel ultimate



Aplikasi KPN Tunnel akan sedikit terasa sulit bagi user pemula. Namun, jika anda berhasil mengatur config sampai terhubung akan menghasilkan kecepatan yang “wow”. Edisi ultimate ini murni dibuat dari nol, bukan hasil recycling atau modifikasi dari KPN Tunnel. Dengan desain UI baru, aplikasi ini lebih powerful daripada pendahululnya dan disajikan dengan berbagai fitur baru.


Download aplikasi KPN Tunel ultimate


10.      Eproxy For Android



Yang demen utak atik, nih ada saudara lain ibu dari KPN Tunnel. Aplikasi Eproxy termasuk yang sulit dipelajari. Namun jika kamu berhasil, speed yang kamu dapetin bakalan setimpal dengan susahnya. Ada 3 optional yag ditawarkan Eproxy yaitu direct connection, SSH dan VPN.

Baca Juga :

Nahh..itu tadi sedikit ulasan tentang 10 aplikasi internet gratis tanpa kuota terbaik2018. Selamat mencoba.

Tag : aplikasi internet gratis axis,download aplikasi internet gratis selamanya,aplikasi internet gratis tanpa root,aplikasi internet gratis 3,download aplikasi internet gratis apk,aplikasi internet gratis 2017,aplikasi internet gratis unlimited,aplikasi internet gratis tanpa config

10 Aplikasi Internet Gratis Terbaik Selamanya 2020/2021 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: fladykeren

1 komentar:

Berkomentarlah yang sopan ^_^.

 

Top